test

Entertainment

Sabtu, 23 September 2023 10:10 WIB

Radja Adipati Klaim Syuting Improvisasi, 1 Hari Bisa 2 Judul Film

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Pemeran film dewasa, Radja Adipati di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Pemeran film dewasa, Radja Adipati, menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hari Jumat (22/9/2023) kemarin terkait produksi film dewasa.

Radja menyebutkan bahwa seluruh adegan yang dijalaninya atas dasar suruhan sutradara Irwansyah, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Termasuk dengan adegan hubungan intim yang dilakukan saat produksi yang disebutnya hanyalah sebuah gimik.

“Kita itu gimik, tidak beneran melakukan hubungan intim dan seluruh adegan itu atas suruhan Irwansyah,” kata Radja di Polda Metro Jaya, Jumat (22/9/2023).

“Untuk kalian ketahui itu seluruh adegan yang diperankan oleh para talent ataupun saya itu atas suruhan Irwansyah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Radja mengungkapkan bahwa selama proses syuting yang dilakoninya tidak menggunakan naskah dan hanya Improvisasi serta arahan dari sutradara.

“Saya selama syuting main di kelas bintang ataupun toge itu saya gak ada script sama sekali. Artinya itu gambaran jalan cerita itu hanya ada di otaknya Irwansyah. Nah jadi kita datang, dia bilang gambarnya seperti ini, kita improvisasi semuanya. Gak ada yang berdasarkan script. Gak ada,” ucapnya.

“Dan adegan itu atas suruhan Irwansyah juga,” lanjutnya.

Ketika disinggung jumlah film yang dibintanginya bersama dengan sutradara Irwansyah, Radja juga mengaku tidak tahu berapa film karena ia hanya mengikuti arahan sutradara.

“Kalo saya main berapa judul saya enggak tahu judulnya berapa karena yang tau judulnya itu adalah saudara Irwansyah ya. Kalau syuting gak tau ya saya ibaratnya satu hari itu dia kadang bisa garap dua judul, dia satu hari bisa garap dua judul,” kata Radja.

“Jadi ketika saya cuma syuting syuting doang. Jadi kita enggak tahu berapa judul, yang tau judul Irwansyah. Ya kita cuma kerja, syuting dan tidak ada adegan yang bener-bener kita hubungan seperti suami istri. Itu hanya gimik saja,” tandasnya.

BERITA TERKAIT