test

News

Selasa, 19 September 2023 10:41 WIB

Meresahkan, Polisi Buru Kawanan Perampok Minimarket di Jakarta Barat

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kawanan kelompok perampokan di mini market kawasan Kembangan Jakarta Barat terekam CCTV. (Foto: PMJ/angkapan Layar Instagram Lensa Berita Jakarta).

PMJ NEWS - Polisi memburu kawanan pelaku perampokan yang beraksi di salah satu minimarket yang berada di kawasan Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Peristiwa perampokan tersebut terekam kamera CCTV dan diunggah ke salah satu akun Instagram dengan nama pengguna lensa berita Jakarta memperlihatkan tiga pelaku merampok karyawan minimarket.

 Salah satu pelaku dari kawanan perampok itu menggunakan helm ojol online dan jaket langsung menghampiri karyawan yang tengah berjaga.

“Betul, pelaku sedang dalam pengejaran,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano Barman kepada wartawan, dikutip Selasa (19/9/2023).

Billy menuturkan bahwa peristiwa perampokan yang terekam kamera CCTV itu terjadi pada hari Minggu (17/9/2023) sekitar pukul 22.55 WIB.

“Hari Minggu pukul 23.00 WIB, 3 orang pelaku masuk ke dalam minimarket merangkul pegawai minimarket,” paparnya.

Lebih lanjut, Billy menambahkan bahwa kawanan perampok itu diduga membawa mirip senjata api dan mengambil uang jutaan rupiah.

“Ada yang membawa diduga mirip senpi dan sajam. Dan ngambil uang yang ada di kasir sebesar Rp 6 juta,” ucapnya.

BERITA TERKAIT