test

News

Selasa, 12 September 2023 20:01 WIB

Polisi Ungkap Pesta Seks di Hotel Jaksel, Pasutri-Dua Pelaku Lain Ditangkap

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar rilis pengungkapan pesta seks atau orgy. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan empat orang saat penggerebekan pesta seks atau orgy di sebuah hotel kawasan Semanggi. Mereka masing-masing berinisial GA, YM, JF, dan TA.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan dari keempat pelaku yang diamanka di TKP terdapat pasangan suami istri, yakni GA dan YM.

"Dari pelaku yang kami tangkap ada pasangan suami istri. Si suami sangat menikmati kalau melakukan kegiatan dengan pasangan lain dan bersama istrinya dia nggak merasa bahagia, dia nggak merasa happy ending," jelas Bintoro dalam konferensi pers, Selasa (12/9/2023).

Selain mengamankan empat pelaku, lanjut Bintoro, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya alat kontrasepsi dan ponsel para pelaku.

"Adapun barang bukti yang disita, mohon maaf alat kontrasepsi. Selanjutnya alat pesta untuk seks dan selanjutnya ini alat bantu jadi dan juga handphone dari para pelaku," tututnya.

Atas perbuatannya, para pelaku akan dikenakan Pasal 27 ayat 1 Jo Pasal 45 ayat 1 UU No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU No 11 Tahun 2008 tentang ITE, Pasal 29 Jo Pasal 4 ayat 1, Pasal 30 Jo Pasal 4 ayat 2 UU No 44 Tahun 2008 tentang pornografi dan/atau Pasal 296 KUHP dan/atau Pasal 506 KUHP.

Adapun ancamannya untuk empat tersangka berupa pidana penjara paling lama 12 tahun.

BERITA TERKAIT