test

Hukrim

Jumat, 8 September 2023 16:32 WIB

Tiba di Bareskrim Polri, Begini Penampakan Dito Mahendra Berbaju Tahanan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Tersangka Dito Mahendra ditangkap penyidik Bareskrim Polri di Bali. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal, Dito Mahendra ditangkap penyidik Bareskrim Polri setelah sempat menjadi buronan sekian lama.

Tersangka Dito Mahendra ditangkap penyidik Bareskrim Polri di wilayah Bali. Dalam penangkapan tersebut juga penyidik berkoordinasi dengan Polda Bali.

Pasca penangkapan, Dito Mahendra langsung diterbangkan ke Jakarta untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.Ia tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 15.45 WIB.

Rombongan penyidik tiba di Bareskrim Polri dengan beberapa mobil, di mana salah satunya terdapat tersangka Dito. Tersangka keluar dengan pengawalan penyidik dan juga mengenakan baju tahanan.

Selain menggunakan baju tahanan, Dito juga mengenakan topi berwarna hitam untuk menutupi sebagian wajahnya yang berjalan sambil tertunduk dengan tangan yang terborgol.

Ketika ditanyakan oleh awak media yang menunggu kedatangannya di Bareskrim untuk meliput, ia hanya menyebut dalam keadaan sehat.

“Sehat sehat,” ujarnya singkat di Bareskrim Polri, Jumat (8/9/2023).

Bersama dengan pengawalan Penyidik, tersangka Dito bergegas masuk ke gedung Bareskrim untuk proses hukum dan pemeriksaan lebih lanjut.

BERITA TERKAIT