test

News

Rabu, 6 September 2023 22:02 WIB

Kedatangan Ketua KPK Disambut Kapolda Kalteng di Bandara Tjilik Riwut

Editor: Ferro Maulana

Ketua KPK Komjen Pol (Purn) Firli Bahuri beserta jajaran Polda Kalteng. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Komjen Pol (Purn) Firli Bahuri, M.Si. melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Kalimantan Tengah.

Kedatangan Ketua KPK RI beserta rombongan di Bumi Tambun Bungai tersebut, disambut hangat Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. di Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Rabu (6/9/23) siang.

Dalam penyambutan ini, Kapolda juga didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. ,Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, S.IK., M.Si. dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan bahwa agenda Kunker Ketua KPK RI kali ini ialah membuka rapat koordinasi (Rakor) kepala daerah dan legislatif se-Prov. Kalteng di Kantor Gubernur pada hari Kamis (7/9/23) besok.

Selain itu, ada dua agenda lainnya dalam Kunker Ketua KPK RI tersebut, diantaranya melaksanakan rapat koordinasi bersama aparat penegak hukum di wilayah Kalteng dan Dialog Interaktif bersama Televisi Republik Indonesia (TVRI) Kalteng dalam acara yang bertajuk 'Kalteng Bicara'.

"Kemudian, agenda terakhir pada hari Jumatnya Ketua KPK yang juga pernah menjabat Kapolda Sumatera Selatan tersebut juga akan mengisi Kuliah Umum di Universitas Palangka Raya (UPR)," jelas Kabidhumas.

 

BERITA TERKAIT