test

Entertainment

Rabu, 6 September 2023 14:24 WIB

Asik, Sandiaga Uno Foto Bersama Choi Siwon di KTT ASEAN 2023

Editor: Fitriawan Ginting

Menparekraf Sandiaga Uno foto bersama Choi Siwon. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Choi Siwon salah satu Idol K-Pop, Super Junior hadir dalam rangkaian acara KTT ASEAN di Jakarta, yakni ASEAN Business & Investment Summit 2023. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno melakukan foto bersama Choi dan juga berbincang tentang sektor pariwisata Tanah Air. Choi Siwon sendiri hadir sebagai Duta Besar Regional untuk UNICEF Asia Timur dan Pasifik.

Terlihat dalam video yang diunggah Sandiaga Uno pada platform Twitter X pribadinya, 5 September 2023, Choi Siwon bicara soal sinergi antara Korea Selatan dan Indonesia. Sandiaga sendiri tengah membidik peningkatan kunjungan wisatawan asal Korea Selatan.

Menparekraf langsung merekomendasikan beberapa destinasi wisata di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Bangka Belitung, Likupang, Manado, dan lainnya. Sebaliknya, Siwon Super Junior juga mengajak Sandiaga Uno mengambil peran dalam ASEAN sebagai Epicentrum of Growth.

“Sekarang saatnya untuk beraksi, setiap tindakan kamu sangatlah berarti untuk mengubah dunia. Jadi kita harus melakukan bersama-sama, kita bisa jadi yang terbaik untuk dunia yang lebih baik," kata Choi Siwon.

Sandiaga Uno di akun Instagram pribadinya mengunggah foto bersama dengan Choi Siwon. Terlihat Siwon mengenakan jas berwarna hitam dan Sandiaga Uno terlihat menggunakan jas yang dilengkapi dengan kain dan pengikat khas Sumatra Utara.

"Welcome to Wonderful Indonesia, @siwonchoi. Annyeong haseyo. Horas..!!! karena saya sedang memakai kain dan pengikat kepala khas Sumatra Utara di Gala Dinner ASEAN Business Award," tulis Sandiaga.

Sandiaga Uno juga mengetahui jika kunjungan Siwon ke Indonesia bukan yang pertama kalinya. Ia juga mengucapkan jika Siwon sangat menyukai Bali sebagai salah satu destinasi wisata kesukaannya.

BERITA TERKAIT