test

News

Jumat, 1 September 2023 21:01 WIB

Polda Metro Jaya Serahkan Bantuan Mobil Kereta Merta ke PP Polri

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Polda Metro Jaya menyerahkan bantuan mobil ambulans atau kereta merta jenazah kepada Persatuan Purnawirawan Polri. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menyerahkan bantuan mobil ambulans atau kereta merta jenazah kepada Persatuan Purnawirawan (PP) Polri wilayah Metro Jaya. Kendaraan ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyerahan secara simbolis dilakukan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto.

"Kapolda Metro Jaya beserta Wakapolda Metro Jaya dan pejabat utama beserta Ketua PP Polri daerah Metro Jaya, ini secara simbiolis menyerahkan unit kunci mobil kereta merta jenazah yang tentunya ini bisa bermanfaat," ungkap Trunoyudo, Jumat (1/9/2023).

Trunoyudo menjelaskan, kendaraan ambulans tersebut nantinya juga dapat dimanfaatkan untuk purnawirawan Polri yang mengalami kesulitan mendapatkan ambulans.

Tak hanya itu, lanjut Trunoyudo, kereta merta jenazah itu juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan ataupun lainnya.

"Ini bisa dimanfaatkan sebagai kegiatan-kegiatan kedukaan yang bersifat sosial. Tentunya ini juga berlaku bagi seluruh pelayanan masyarakat apabila ingin menggunakan ambulan yang sifatnya kegiatan-kegiatan pelayanan kepada masyarakat," tukasnya.

BERITA TERKAIT