test

Hukrim

Senin, 28 Agustus 2023 12:22 WIB

Tawuran Pecah di Depok, Polisi Duga Dipicu Penarikan Motor Anggota Ormas

Editor: Hadi Ismanto

Tawuran antar dua kelompok warga terjadi di Jalan Raya KSU Serab, Sukmajaya, Depok. (Foto: PMJ News/Instagram @infodepok_id)

PMJ NEWS - Tawuran antar dua kelompok warga terjadi di Jalan Raya KSU Serab, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (27/8/2023). Bentrokan tersebut diduga dipicu penarikan sepeda motor milik anggota ormas.

Aksi tawuran ini sempat viral di media sosial setelah videonya diunggah akun Instagram @infodepok_id. Dalam tayangan yang beredar luas tampak sejumlah kelompok massa yang terlibat tawuran menenteng senjata tajam sambil berlarian.

Akibatnya bentrokan itu, sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil terjebak. Lantaran takut menjadi sasaran, mereka bahkan terpaksa putar balik ketika menuju Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC).

"(Diduga tawuran dipicu) masalah penarikan motor," ujar Wakit Kasat Samapta Polres Metro Depok, AKP Winam Agus saat dikonfirmasi wartawan, Senin (28/8/2023).

Lebih lanjut Winam mengatakan, tawuran bisa dibubarkan dan suasana sudah kondusif. Dia juga memastikan tidak ada korban dan pihak yang terlibat dan dimintai keterangan di Polres Metro Depok.

"Setelah kami halau, kedua belah pihak kami akan bawa ke Polres untuk menyelesaikan masalah motornya," tukasnya.

BERITA TERKAIT