test

Hukrim

Sabtu, 23 Mei 2020 15:32 WIB

Nunggu Waktu Sahur, Pria di Cilandak Dibacok Sekelompok Massa

Editor: Hadi Ismanto

Duduga lakukan hipnotis, dua WNA dihakimi massa (Foto : PMJ/Ilustrasi Fifi)

PMJ - Unit Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap dua orang yang melakukan aksi pengeroyokan dan pembacokan. Tindak penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (23/5) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut saat itu korban bersama rekan-rekannya tengah duduk dan bermain gitar hingga menjelang sahur.

Kemudian, lanjut Yusri, datang rombongan warga yang membangunkan sahur menggunakan beduk dan juga kaleng bekas. Setelah itu, terjadi aksi saling lempar batu dan petasan.

"Tempat kejadian di gang Swadaya, Cilandak, Jakarta Selatan. Saat itu rombongan sampai di tempat korban, kemudian melempari batu serta petasan ke arah korban dan warga yang tengah menunggu waktu sahur," ungkap Yusri dalam keterangannya, Sabtu (23/5/2020)

"Korban yang merasa tidak terima langsung membalas serangan rombongan tersebut, ia pun melempari batu juga," sambungnya.

Namun salah satu dari rombongan, kata Yusri, ada yang membawa senjata tajam jenis golok. Mereka mengeroyok korban yang merupakan warga setempat.

"Salah satu pelaku membawa golok dan membaco korban berinisial S di bagian tangan, kepala bagian belakang dan punggung," ucap Yusri.

Setelah melakukan penyerangan dan melukai korban, rombongan tersebut kabur. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati guna mendapatkan penanganan.

"Mendapat laporan itu, Unit Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan langsung bergerak. Tak butuh waktu lama, tim berhasil mengamankan dua orang pelaku yang melakukan pembacokan dan melempar batu berinisial EDM dan DRP," pungkas Yusri.(Hdi)

BERITA TERKAIT