test

News

Senin, 28 Agustus 2023 13:05 WIB

Cegah Pemotor Lawan Arah, Kapolres Jaksel Turun Langsung ke Lokasi di Tebet

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi cegah langsung pemotor lawan arah. (Foto: PMJ/Tangkapan Layar).

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melakukan pengecekan ke salah satu titik yang menjadi lokasi rawan pemotor melawan arah di Tebet, Jakarta Selatan hari ini Senin (28/8/2023).

Dalam unggahan  yang dilihat di akun Instagram, Ade Ary terlihat memberikan arahan kepada anggotanya yang ditempatkan di lokasi tersebut untuk mencegah adanya pemotor melawan arah.

“Pengecekan Ploting Anggota di Lokasi Pelanggaran Lalu Lintas (Melawan Arus) di RM. Wong Solo JI. Lapangan Ros Utara Kel. Bukit Duri Kec. Tebet Jakarta Selatan,” tulis keterangan akun Instagram Adeary_millcop seperti dikutip, Senin (28/8/2023).

Lokasi yang dicek langsung oleh Ade Ary merupakan tempat terjadinya kericuhan antara YouTuber Laurend Hutagalung dan sejumlah ojek online yaitu Rumah Makan Wong Solo.

Saat itu Laurend digeruduk karena konten yang dibuatnya yaitu menghadang pengendara motor di sekitar lokasi tersebut.

Dalam video yang diunggah itu, terlihat anggota yang berjaga di lokasi dengan mobil dan tidak terlihatnya ada pemotor yang melawan arah.

Ade Ary juga terlihat sempat berbincang dengan pemotor yang melintas mengenai kegiatan  penempatan anggota di lokasi.

BERITA TERKAIT