test

News

Minggu, 27 Agustus 2023 12:41 WIB

Kapolda Metro Instruksikan Jajarannya Tangkap Pelaku Sebelum Tawuran Pecah

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto saat menggelar Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto menginstruksikan kepada jajarannya dan juga kepada aparat berwenang untuk menangkap para pelaku yang hendak melakukan aksi tawuran.

Hal ini disampaikannya saat menggelar Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (25/8/2023). Dalam kesempatan tersebut juga dibahas mengenai maraknya aksi tawuran yang terjadi di Jakarta, khususnya Jakarta Utara.

"Tangkap sebelum tawuran,” ujar Karyoto seperti dikutip Minggu (27/8/2023).

Karyoto kemudian menyampaikan perasaannya yang merasa miris dengan maraknya aksi tawuran yang acapkali dilakukan remaja atau pelajar yang berawal dari media sosial.

"Sungguh miris, tawuran bisa dipesan melalui akun Medsos (IG dan Facebook) semua pelajar memiliki akses tersebut,” kata Karyoto.

Oleh karenanya, Karyoto juga turut mengajak masyarakat untuk berperan aktif untuk memantau segala ragam informasi mengenai adanya informasi akan adanya tawuran untuk segera dilaporkan.

"Saya mau mengajak masyarakat berperan aktif melek informasi dengan memantau setiap akses yang dipakai para remaja untuk tawuran, salah satunya Medsos,” jelasnya.

BERITA TERKAIT