test

Olahraga

Minggu, 20 Agustus 2023 08:08 WIB

Dipenuhi Penonton, Kapolri Lihat Langsung Turnamen Voli Kapolri Cup 2023

Editor: Ferro Maulana

Turnamen voli Kapolri Cup 2023. (Foto: Istimewa/ Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyaksikan turnamen voli Kapolri Cup 2023, pada Sabtu (19/8/2023).

Bahkan Sigit  ikut bermain ketika membuka turnamen yang digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Di sana, Kapolri yang memakai kaos polo kuning sempat melancarkan serangan ke lawan Ketika pembukaan.

Momen tersebut terjadi di tengah penuhnya antusiasme penonton menyaksikan turnamen voli Kapolri Cup 2023.

Sekedar informasi, babak 16 besar kejuaraan bola voli Kapolri Cup sudah dimulai sejak tanggal 13 Agustus 2023 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Turnamen itu juga dimeriahkan sejumlah pemain-pemain top nasional.  Polda Metro Jaya sebagai tuan rumah menyiapkan segala sesuatunya dengan serius.

Seperti, tribun yang memadai sehingga penonton dapat menyaksikan dengan nyaman pertandingan demi pertandingan.

Ketua Panitia Pelaksanaan yaitu Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo didampingi Kabag Watpers AKBP Dwiasi Wiyatputera menjelaskan  pihaknya bersama PBVSI DKI Jakarta sudah berhasil melaksanakan babak II wilayah Barat. 

“Antusiasme penonton terlihat setiap hari yang mana sekitar 2.000-an penonton memadati GOR Bulungan. Pertandingan ini dihadiri langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Menpora serta artis Raffi Ahmad,” ucap Langgeng, Sabtu (19/8/2023).

Menurutnya, turnamen tersebut selalu dipenuhi penonton sejak hari pertama sampai hari terakhir. Semua tribun penuh dan bahkan beberapa penonton harus sampai berdiri di pinggir lapangan untuk menyaksikan pertandingan. 

Karena itu, panitia dari Polda Metro Jaya tetap mengantisipasi membeludaknya penonton di pertandingan atau babak selanjutnya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal kepada penonton. 

"Kita sebagai tuan rumah 16 besar wilayah barat dari perencanaan sampai dengan kepulangan tim kontingen sudah disiapkan secara matang. Terima kasih kepada seluruh panitia, Kapolri Cup 2023 menjadi hiburan bagi masyarakat," tandasnya.

BERITA TERKAIT