test

News

Sabtu, 30 Januari 2021 15:03 WIB

Kerjasama dengan Rabithah Alawiyah, Kapolri: Turunkan Angka Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Mardiansyah

Pernyataan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Praboowo di DPP Rabitha Alawiyah Jakarta. (Foto: PMJ News/ Fajar).

PMJ NEWS -  Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan silahturahmi ke organisasi masyarakat (ormas) Rabithah Alawiyah dalam rangka membangun sinergi.

Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berharap dengan sinergi yang terbangun baik dan bekerjasama dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19.

"Masalah pandemi Covid-19 sampai dengan hari ini angkanya juga di atas satu juta kemudian angka penyebarannya sudah di atas tiga belas ribu. Ini adalah masalah bersama," tutur Jenderal Listyo Sigit  di Kantor DPP Rabithah Alawiyah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2021).

"Kita bersama-sama bersinergi bekerjasama untuk menurunkan angka Covid-19 bagaimana kemudian program pemerintah terkait bagaimana menyembuhkan masyarakat dengan vaksin kita mengawal kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik," katanya lagi.  

Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Zen Bin Smith. (Foto: PMJ News/ Fajar)
Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Zen Bin Smith. (Foto: PMJ News/ Fajar)

"Itulah hal-hal kemudian ke depan yang harus kita bangun sehingga Indonesia dengan melaksanakan kedisiplinaan dengan aturan terkait protokol kesehatan yang baik maka angka Covid-19 bisa kita turunkan dan yang menjadi kesepakatan nanti ke depan," sambungnya.

Senada dengan Kapolri, Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Zen Bin Smith juga mengatakan dengan kerjasama dengan Polri angka penyebaran Covid-19 menurun.

"Untuk itu apabila kita bersama-sama melangkah, dan juga mengusahakan agar masalah Covid-19 ini segera selesai baik dengan program-program pencegahan maupun program vaksin, mudah-mudahan ke depannya negara kita bisa kembali, ekonomi yang berjalan, dan juga pertumbuhan ekonomi bisa kembali, karena dampaknya sangat besar kepada masyarakat, terutama masyarakat kecil yang saat ini terpuruk dengan masalah Covid-19," lanjut Habib Zen. 

BERITA TERKAIT