test

Olahraga

Rabu, 8 Juli 2020 07:07 WIB

Demi Datangkan Kai Havertz, Chelsea Siap Korbankan Enam Pemainnya

Editor: Ferro Maulana

Kai Havertz. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ – Manajemen Chelsea siap menebus Kai Havertz dengan bayaran 90 juta poundsterling. The Blues pun siap untuk menjual enam pemain bintang mereka demi memuluskan kedatangan Kai Havertz dari klub Bayern Leverkusen.

Bos Chelsea, Roman Abramovich pun bersedia mewujudkan semua pemain incaran manajer Frank Lampard. Terkini, Roman dikabarkan telah mengizinkan Lampard untuk segera mendatangkan pemain muda Leverkusen, Kai Havertz menuju Stamford Bridge, London, Inggris.

Tetapi, kedatangan pemain berusia 21 tahun itu dipastikan mengorbankan enam pemain utama Si Biru demi terkumpulnya 90 juta poundsterling. Beberapa pemain yang masuk daftar penjualan seperti, Batshuayi, Bakayoko, Kenedy, Drinkwater, Emerson dan Alonso.

Selain itu, pihak Leverkusen sendiri sebenarnya merasa berat untuk melepaskan Kai pada bursa transfer musim ini. Bahkan pemilik Bayer Leverkusen, Karl-Heinz Rummenigge berharap pesepakbola berusia 21 tahun itu dapat bertahan semusim lagi di BayArena.

“Kami memiliki ide-ide, kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Saya berharap Havertz dapat tinggal selama satu musim lagi,” ungkap Karl-Heinz.

“Kami memiliki tantangan yang sangat besar, bahkan jika kami mendatangkan pemain baru sepertinya kami tidak bisa membayar gajinya,” tuturnya.

Selanjutnya, catatan Kai bersama Werkself musim ini di Bundesliga pun terbilang memuaskan. Kai Havertz telah mencatatkan 30 penampilan dengan mengoleksi 12 gol serta enam assist. (FER).

BERITA TERKAIT