test

Hukrim

Selasa, 28 Juli 2020 12:19 WIB

Tawuran, Dua dari Belasan Remaja Digelandang ke Polsek Pancoran Mas

Editor: Hadi Ismanto

Kerusuhan/ tawuran. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi).

PMJ - Polsek Pancoran Mas mengamankan dua remaja terkait aksi tawuran antar kelompok di Gang Barkah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Akibat bentrok ini, satu orang terluka terkena sabetan senjata tajam.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi menyebut peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (28/7) sekitar pukul 01.00 WIB. Polisi kini tengah memeriksa kelompok yang bertikai.

"Iya betul ada tawuran. Kejadian sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi," ujar Kompol Triharijadi dalam keterangannya, Selasa (28/7/2020).

Triharijadi menjelaskan, bentrok berawal saat korban tengah berkumpul bersama lima temannya. Kemudian, mereka didatangi belasan orang yang langsung menyerang dengan senjata tajam.

"Korban yang berusaha kabut namun terjatuh, sehingga para pelaku membacok dan memukulinya dengan stik golf. Korban menderita luka di telapak dan pergelangan tangan, karena menangkis sabetan pedang," tandasnya.

Polisi yang tiba di TKP, kata Triharijadi, membubarkan dan mengejar para pelaku. Alhasil, dua pelaku diamankan bersama barang bukti sebilah pedang dan stik golf. Mereka masih menjalani pemeriksaan.

"Pelaku yang berhasil ditangkap dua orang diantaran MRA (19) dan MF (16). Barang bukti pedang dan stik golf kami diamankan," ucapnya.

Sementara kondisi korban yang terluka, lanjut Triharijadi, telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. "Korban dilarikan ke RS Citama Pabuaran," tukasnya.

BERITA TERKAIT