test

Hukrim

Rabu, 29 Juli 2020 11:22 WIB

Kepalanya Pecah, Wanita Tanpa Identitas Diduga Bunuh Diri di Apartemen Ancol Mansion

Editor: Ferro Maulana

Kasus bunuh diri. (Foto: Fif/ PMJ/ Ilustrasi)

PMJ - Wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah di Apartemen Ancol Mansion, Pademangan, Jakarta Utara. Perempuan itu diduga tewas akibat terjatuh dari Tower OA Apartemen Ancol Mansion.

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono menjelaskan bahwa penemuan jenazah itu pertama kali diketahui oleh salah satu penghuni apartemen, pada Selasa (28/07/2020) Subuh, sekira pukul 05.47 WIB.

"Security Apartemen Ancol Mansion menerima laporan dari penghuni yang sedang melaksanakan kegiatan jogging di sekitar areal joging track tower AO Apartemen Ancol Mansion bahwa ada korban meninggal yang diduga jatuh dari lantai atas," ungkap Joko kepada wartawan, Rabu (29/07/2020).

Kemudian, petugas keamanan internal Apartemen Ancol Mansion melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Sekitar pukul 06.00 WIB, anggota Polsek Pademangan tiba di lokasi dan langsung melakukan identifikasi jasad korban.

"Korban Mrs X, perempuan tanpa identitas, mengalami pecah kepala, tangan kanan patah dan dalam posisi tubuh korban jatuh tengkurap," jelas Joko.

Sampai saat ini, polisi terus berupaya mengidentifikasi korban. Alasannya, sejumlah warga Apartemen Ancol Mansion mengaku tidak mengenal wajah korban. (FER).

BERITA TERKAIT