test

News

Sabtu, 12 Agustus 2023 11:04 WIB

Kebakaran di Sekitar Gandaria City, Ratusan Motor Hangus Terbakar

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kebakaran hebat melanda sebuah rumah makan soto di dekat Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Twitter)

PMJ NEWS - Kebakaran hebat melanda sebuah rumah makan soto di dekat Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (11/8/2023) petang.

Awal mula api dalam peristiwa kebakaran disebutkan dari pembakaran sampah di sekitar rumah makan yang kemudian merembet ke sekitarnya.

Tak ayal api juga menyambar motor-motor di sekitarnya yang mana lokasi di sekitar rumah makan dijadikan lahan parkir sepeda motor.

Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Suhudi mengatakan, akibat dari kebakaran tersebut ratusan motor yang terparkir terjebak dan turut terbakar.

“Kurang lebih 105 motor terbakar,” ujar Suhudi seperti dikutip Sabtu (12/8/2023).

Sebanyak 24 unit pemadam kebakaran (Damkar) Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan dikerahkan untuk memadamkan api yang bermula sekitar pukul 18.00 WIB hingga pemadaman berakhir pukul 19.40 WIB.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, namun tadi berdasarkan informasi, ada penyalaan api di belakang warung soto tersebut,” katanya.

BERITA TERKAIT