test

News

Jumat, 18 Agustus 2023 14:23 WIB

Dalami Kasus Kebakaran di Hotel Jaksel, Polisi Libatkan Tim Labfor Polri

Editor: Hadi Ismanto

Petugas membatu evakuasi korban kebakaran Hotel F2 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih mendalami kasus kebakaran yang terjadi Hotel F2 yang berada di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2023) malam. Diketahui, tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno mengatakan pihaknya akan melibatkan tim Labolatorium Forensik untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran Hotel F2.

"Tetap akan koordinasi dengan Labfor Mabes Polri (dalami penyebab pasti kebakaran)," ujar Tribuana Roseno saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (18/8/2023).

Lebih lanjut Tribuana menjelaskan, hingga kini proses penyelidikan masih berjalan. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi di antaranya karyawan dan pemilik hotel.

"Sementara masih lidik. Saksi yang sudah diperiksa yaitu pemilik hotel F2 Melawai, resepsionis dan karyawan," tuturnya.

Sebelumnya, Tribuana mengungkapkan korban meninggal dunia akibat kebakaran di Hotel F2 diduga karena menghirup asap. Pasalnya, polisi tidak menemukan luka bakar di tubuh korban.

"Keterangan dari petugas kami yang mendampingi ke rumah sakit sementara ini tidak ada luka bakar, hanya kemungkinan dari asap," tukasnya.

BERITA TERKAIT