test

News

Selasa, 8 Agustus 2023 16:42 WIB

Diduga Bunuh Diri, Pria Tewas Terjatuh dari Flyover Ciputat Tangsel

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pria nekat melompat dari atas flyover Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Seorang pria nekat melompat dari atas flyover Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2023). Korban tewas tergeletak di aspal dengan luka parah di bagian kepala.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menduga korban bunuh diri dengan melompat dari flyover ke bawah.

"Korban laki-laki dewasa, tewas usai melompat dari atas flyover di depan Plaza Ciputat. Dugaan yang bersangkutan melakukan aksi bunuh diri," ungkap Agung Nugroho saat dikonfirmasi.

Agung menjelaskan, polisi yang mendatangi TKP menemukan sepeda motor yang terparkir di pinggir flyover dalam keadaan terkunci. Diduga kendaraan tersebut milik korban.

"Kita temukam motor diduga milik korban di atas flyover. Kondisinya terkunci dan kuncinya di kantong celana korban," ucapnya.

Selain kendaraan roda dua, lanjut Agung, polisi juga menemukan dompet berisi KTP dan kartu lainnya. Saat ini, pihaknya masih melakukan identifikasi dan pencocokan terhadap korban.

"Identitas ada, tapi masih kami cek, apakah itu milik korban atau tidak. Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," tukasnya.

BERITA TERKAIT