test

Entertainment

Selasa, 8 Agustus 2023 11:43 WIB

Mobil Baim Wong Dibobol Maling, Polisi Cek TKP dan Minta Korban Melapor

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro mendatangi rumah Baim Wong yang menjadi korban pencurian. (Foto: PMJ New)

PMJ NEWS - Artis Baim Wong menjadi korban pencurian. Mobil Mitshubishi Expander yang terparkir di rumahnya kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan diduga dibobol maling. Peristiwa ini sempat diunggah di akun media sosialnya.

Terkait kasus ini, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan peristiwa ini terjadi pada Senin (7/8/2023) dini hari. Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara.

"Kami dari Polsek Pesanggrahan sudah mendatangi lokasi dan bertemu dengan pemilik mobil, Baim Wong," ujar Tedjo Asmoro kepada PMJ News melalui sambungan telepon, Selasa (8/8/2023).

Dalam pengecekan di rumah Baim Wong, Tedjo mengaku telah menyarankan agar korban membuat laporan ke Polsek Pesanggrahan. Dia menyebut akan segera memproses kasus ini setelah ada laporan.

"Kami sarankan korban (Baim Wong) melaporkan kasus pencurian ini ke kantor polisi dengan membawa bukti rekaman CCTV agar segera diproses," tuturnya.

Disinggung soal kerugian yang dialami Baim Wong dalam kasus ini, lanjut Tedjo, dari pemeriksaan awal pelaku pencurian hanya mengambil kotak Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K).

"Yang dicuri cuma kotak P3K saja yang dari plastik," tukasnya.

BERITA TERKAIT