test

News

Senin, 7 Agustus 2023 15:44 WIB

Polisi Temukan Gambar Diduga Milik Korban Bunuh Diri di Apartemen Cakung

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Sebuah sketsa gambar ditemukan di lokasi seorang remaja bunuh diri di partemen kawasan Cakung, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Sebuah sketsa gambar ditemukan di lokasi seorang remaja berinisial A (15) yang meninggal dunia bunuh diri di kamar Apartemen kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira mengatakan tubuh korban ditemukan ayahnya yang mendobrak pintu kamarnya pada hari Minggu (6/8/2023). Korban diketahui juga pernah mencoba bunuh diri namun kepergok.

"Menurut keterangan adik kandung korban, korban pernah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri, namun dapat digagalkan oleh adik dan bapak kandung korban karena ketahuan,” kata Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira saat dihubungi, Senin (7/8/2023).

Tak hanya itu, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi juga ditemukan gambar berwarna hitam putih yang terlihat seperti seseorang berdiri di samping pohon dan juga ada seekor binatang.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, lanjut Syarifah, korban pernah kerap melakukan tindakan aneh yang tidak seperti rekan seusianya.

"Menurut keterangan ayah korban, korban sering melakukan tindakan di luar yang seharusnya anak seumurannya. Seperti berangkat sekolah jam 5 subuh kemudian sesampainya di sekolah korban menyambut teman-teman dan gurunya masuk ke sekolah di depan pagar," tukasnya.

BERITA TERKAIT