test

News

Senin, 31 Juli 2023 18:24 WIB

Polda Metro Telusuri Mobil Diduga Pelat Polisi Ugal-ugalan di Tol Arah PIK

Editor: Hadi Ismanto

Aksi pengemudi mobil Pajero Sport berpelat dinas polisi berkendara ugal-ugalan saat melintasi Jalan Tol Sedyatmo arah PIK. (Foto: PMJ News/Instagram @@lensa_berita_jakarta)

PMJ NEWS - Sebuah video viral di media sosial yang menayangkan aksi pengemudi mobil Pajero Sport berplat dinas polisi berkendara ugal-ugalan saat melintasi Jalan Tol Sedyatmo arah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Seperti dilihat dari laman akun Instagram @lensa_berita_jakarta, Senin (31/7/2023), mobil Pajero melaju di tengah dan mencoba nyalip dari ruang yang sempit. Tindakan ini memaksa pengemudi lain menghindar ke kanan.

Dalam video yang beredar luas, dinarasikan kendaraan pelat Polri itu tengah mengawal mobil yang berada di depannya. Mobil dinas tersebut tampak menyalakan lampu rotator.

Menanggapi viral ini, Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan pihaknya tersebut masih melakukan penyelidikan. Kendaraan yang diduga berpelat dinas polisi 3803-50 tengah dalam pencarian.

"Masih dalam penelusuran," ujar Sutikno saat dikonfirmasi.

BERITA TERKAIT