test

News

Minggu, 23 Juli 2023 17:33 WIB

Tabrak Tiang MRT di Jaksel, Pengendara Motor Tewas dan Penumpangnya Kritis

Editor: Hadi Ismanto

Polisi tengah memberikan tanda di TKP kecelakaan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Pemotor tersebut tewas usai menabrak tiang stasiun MRT Blok M.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno mengatakan insiden kecelakaan itu terjadi pada Minggu (23/7/2023) sekitar pukul 03.00 WIB. Motor tersebut dikendarai oleh YAS (24) berboncengan dengan NAA (19).

Menurut Seno, kecelakaan berawal saat pemotor yang berboncengan tengah melaju dari arah utara menuju selatan. Diduga kurang konsentrasi pengendara menabrak tiang MRT.

"Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi hingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya, pengendara oleng ke kanan dan menabrak tiang stasiun MRT Blok M BCA yang berada di sisi kanan jalan," ungkap Tribuana Roseno dalam keterangannya.

Akibat tabrakan ini, Seno menjelaskan pengendara YAS mengalami luka berat di bagian kepala sehingga meninggal dunia. Sementara pemboncengnya, NAA menderita luka berat di kepala dan masih kritis di rumah sakit.

"(YAS) meninggal dunia di lokasi kejadian, jenazah dibawa ke RSUP Fatmawati. (NAA) mengalami luka di kepala, lutut kaki kiri, lutut kaki kanan. Kondisi kritis tidak sadar berobat di RS Pertamina Kebayoran Baru," tuturnya.

BERITA TERKAIT