test

Hukrim

Sabtu, 8 Agustus 2020 16:10 WIB

Polisi Kejar Pelaku Keributan di Cipinang Muara

Editor: Hadi Ismanto

Anggota kepolisian mengamankan lokasi bentrok warga dengan kelompok tertentu (Foto: PMJ News)

PMJ - Polisi masih mengejar pelaku keributan di sebuah kedai minuman ringan di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Bentrok tersebut mengakibatkan satu orang terluka.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono membenarkan kejadian itu. Keributan antar warga ini diduga akibat seorang pemesan merasa dirinya tidak dilayani.

"Iya, ada keributan di gerai minuman Haus. Seorang warga yang marah karena merasa tak dilayani," ujar Kompol Darmo dalam keterangannya, Sabtu (8/8/2020).

Darmo menjelaskan, kejadian keributan ini terjadi pada Jumat, 7 Agustus 2020 sekira pukul 19.00 WIB. Bentrok berawal dari warga kelompok tertentu marah ketika ditegur tidak mengantri. Tak terima, dia pun kembali membawa teman-temannya.

"Awalnya ditegur warga, sempat berkelahi dengan tukang parkir. Kemudian dia pergi, tapi kemudia kembali dengan membawa temannya. Salah satu kelompok lah, bukan preman," tuturnya.

Akibat bentrokan itu, kata Darmo, pria yang marah mengalami luka-luka lantaran dianiaya. Pihak kepolisian pun masih menyelidiki kejadian itu. "Sampai saat ini, korban belum diketahui keberadaannya," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT