test

Hukrim

Rabu, 18 November 2020 21:01 WIB

Punya Riwayat Sakit, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Atap Rumah

Editor: Hadi Ismanto

Polisi tengah mengevakuasi pria paruh baya yang ditemukan tewas di atap rumah. (Foto: PMJ News).

PMJ - Sesosok jasad pria ditemukan tidak bernyawa di atap rumah Jalan Catur Tunggal II, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban berinisian ADN (47).

Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo membenarkan penemuan mayat ini. Menurut dia, jasad korban ditemukan pertama kali tetangganya pada Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Saksi sedang mencari korban karena dari siang tidak kelihatan. Selanjutnya saksi melihat ke kamar mandi dan melihat ada tangga yang disandarkan untuk akses ke atap rumah atau dak," ungkap Kompol Darmo dalam keterangannya, Rabu (18/11/2020).

"Merasa curiga, saksi langsung naik tangga untuk melihat keatas. Benar saja, dia melihat korban tergeletak di atas atap dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek jatinegara," sambungnya.

Mendapat laporan warga, kata Darmo polisi pun bergerak ke tempat kejadian perkara. Tiba di sana, petugas melakukan oleh TKP dengan memeriksa tubuh korban dan mengevakuasinya.

"Dari pemeriksaan awal, korban meninggal dunia karena sakit. Menurut keterangan, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi, sesak nafas dan penyakit jantung," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT