test

Olahraga

Rabu, 15 Juli 2020 08:08 WIB

Masa Depan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus, Hengkang Atau Bertahan?

Editor: Ferro Maulana

Cristiano Ronaldo. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Masa depan pesepakbola Cristiano Ronaldo di Juventus masih menjadi pertanyaan publik. Pernah dikabarkan akan hengkang, sekarang muncul kabar bahwa CR7 bakal bertahan di Turin musim depan.

Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2018 dikabarkan mulai tak betah bersama Si Nyonya Tua. Hal tersebut disebabkan bintang asal Portugal itu merasa butuh petualangan baru dalam kariernya.

Rumor kepergiannya pun mencuat terlebih kontraknya bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang. Kabar itu kian dipanaskan dengan penuturan Nani selaku mantan rekan Ronaldo, yang menyebut dia akan pindah ke Amerika Serikat musim depan.

Situs Tuttosport melaporkan, Cristiano Ronaldo tidak punya niat untuk meninggalkan Juventus. Pemain yang saat ini berusia 35 tahun itu dikabarkan masih memiliki ambisi besar untuk meraih berbagai trofi di Turin.

Bukan rahasia umum jika Juventus mempunyai ambisi besar saat mendatangkan Ronaldo. Klub Raksasa Italia itu berharap penampilan apik Ronaldo guna membantu tim untuk meraih gelar Liga Champions Eropa yang sudah diraih CR7 sebanyak lima kali.

Kemudian Ronaldo juga masih mengejar target pribadi untuk bisa menambah gelar individu. Saat ini ia masih bersaing dengan Ciro Immobile untuk gelar top skorer Serie A.

Sekedar informasi, Ronaldo saat ini sudah mengantongi 28 gol dari 32 laga. Dengan sisa enam laga, bukan tak mungkin Ronaldo akan menjadi yang terbaik dalam urusan mencetak gol di Serie A musim ini. (FER).

BERITA TERKAIT