test

Olahraga

Selasa, 19 April 2022 12:07 WIB

Satu dari Bayi Kembar Ronaldo Meninggal, Ini Kronologinya

Editor: Ferro Maulana

Keluarga besar Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Kabar duka menyelimuti keluarga pesepakbola Cristiano Ronaldo. Bintang sepakbola dunia ini telah kehilangan sang putra yang baru saja lahir. Berikut kronologi putra CR7 yang meninggal dunia.

Selain santernya berita ketajaman Ronaldo setelah melesakkan hattrick dalam pertandingan Manchester United kontra Norwich City serta menjelang duel akbar Liverpool melawan MU, mendadak CR7 mengumumkan berita duka.

Ya, satu dari anak kembar yang dilahirkan sang pujaan hati, Georgina Rodriguez, tidak dapat berusia panjang.

Ronaldo dan Georgina dipastikan kehilangan bayi kembar yang berjenis kelamin laki-laki. Sementara, yang perempuan diumumkan selamat.

Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez menunjukkan hasil USG bayi kembarnya. (Foto: Dok Net)
Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez menunjukkan hasil USG bayi kembarnya. (Foto: Dok Net)

Ronaldo dan Georgina telah menjalin ikatan  cinta sejak 2017. Sebelum itu Ronaldo sudah lebih dulu mempunyai putra bernama Cristiano Jr yang lahir pada 2010.

Ronaldo mempunyai anak kembar, bernama Eva dan Mateo, pada Juni 2017 yang lahir dari rahim seorang ibu pengganti atau surrogate mother. Sama seperti Cristiano Jr, ibu kandung Eva dan Mateo tidak diketahui.

Kemudian, anak Ronaldo dan Georgina baru lahir pada November 2017 bernama Alana Martina.

Pada Oktober 2021, Ronaldo mengumumkan keluarganya sedang menanti kelahiran sepasang bayi kembar untuk kali kedua. Kali ini bayi kembar tersebut berasal dari rahim Georgina.

Ronaldo menampilkan gambar USG foto sang jabang bayi di dalam kandungan Georgina. Sebuah video juga ditampilkan di media sosial mengenai keriuhan keluarga Ronaldo menyambut si kembar.

Dalam video singkat tersebut tampak Cristiano Jr dan Mateo meledakkan balon biru dan berteriak bahwa bakal ada bayi laki-laki.

Kemudian, Eva dan Alana meletuskan balon berwarna merah muda sembari berteriak menyambut bayi perempuan.

Tak ada kabar sampai kemudian Ronaldo menyampaikan berita duka melalui media sosial bahwa ia dan keluarganya kehilangan bayi mungil laki-laki pada proses persalinan.

Sehingga hanya menyisakan bayi perempuan yang bertahan hidup.

BERITA TERKAIT