test

Olahraga

Kamis, 24 Desember 2020 22:01 WIB

Intip Perayaan Natal 3 Bintang Top Sepakbola Dunia di Tengah Pandemi

Editor: Ferro Maulana

Perayaan Natal Lionel Messi bersama keluarganya. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Para bintang sepakbola top dunia beragama Nasrani merayakan Natal tahun ini dengan caranya sendiri. Seperti apa perayaan Natal Lionel Messi, Cristiano Ronaldo sampai Dani Alves di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia?

Lionel Messi merayakan Natal kali ini dengan sederhana. Bomber Barcelona tersebut hanya berada di rumahnya bersama Istrinya, Antonella Rocuzzo dan ketiga anaknya, Thiago, Mateo dan Ciro.

Dalam unggahan foto perayaan keluarga kecil Messi di Instagramnya, Antonella memperlihatkan sang bintang duduk di depan sebuah pohon Natal besar bersama ketiga buah hatinya.

Perayaan Natal Cristiano Ronaldo bersama keluarganya. (Foto: Dok Net)
Perayaan Natal Cristiano Ronaldo bersama keluarganya. (Foto: Dok Net)

“Semoga Natal Anda penuh cinta dan cahaya. Selamat Hari Raya Natal.” tulis Antonella dalam unggahan fotonya, yang mendapat 1,6 juta lebih like penggemarnya di seluruh dunia.

Berbeda dengan Messi, Ronaldo merayakan Natal jauh dari kediamannya. Tahun ini, gelandang serang asal Portugal itu merayakannya secara sederhana di pantai.

CR7 berpose dengan keempat anaknya, yakni Cristiano Jr, Alana, dan si kembar Eva dan Mateo. Tak lupa kekasihnya, Georgina Rodriguez ikutan berfoto di samping seseorang yang mengenakan kostum sinterklas.

“Kami ucapkan selamat Natal kepada semuanya,” tulis Ronaldo di Instagram pribadinya.

Berikutnya, pesepakbola top lainnya seperti Dani Alves terlihat mengenakan kostum sinterklas bersama kekasihnya, Joana Sanz. Sementara pemain Manchester United, Jesse Lingard berpose bersama boneka Teddy Bear raksasa. (Sumber: Daily Mail/ Goal Internasional/ Total Sport).

 

 

BERITA TERKAIT