test

News

Kamis, 6 Juli 2023 17:04 WIB

Respon Keluhan Warga, Polisi Bersihkan Ranjau Paku di Ruas Jalan Tangsel

Editor: Hadi Ismanto

Satlantas Polres Tangerang Selatan melakukan penyisiran ranjau paku di sepanjang Jalan Pahlawan Seribu. (Foto: PMJ News/Dok Polres Tangsel)

PMJ NEWS - Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan melakukan penyisiran untuk membersihkan ranjau paku di sepanjang Jalan Pahlawan Seribu pada Rabu (5/7/ 2023) malam.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Tangerang Selatan, Ipda Febri Andika mengatakan penyisiran ranjau paku ini dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat. Mereka mengaku ban kendaraannya kempes karena bocor.

"Kami mengadakan sterilisasi ini dengan membawa dua alat yang kami custom, dua alat ini, kami pasangkan di kendaraan dinas," ujar Ipda Febri Andika saat dikonfirmasi wartawan.

Dari hasil penyisiran ranjau paku di sekitar lokasi tersebut, lanjut Febri, pihaknya menemukan banyak benda yang berpotensi menyebabkan ban kendaraan pengguna jalan menjadi bocor.

"Alhamdulillah membuahkan hasil, jadi ada beberapa ranjau paku yang dapat kami temukan diantaranya terdapat pecahan kaca atau pecahan payung dan besi," tuturnya.

Febri menambahkan, operasi penyisiran ini akan rutin dilakukan oleh tim Satlantas Polres Tangsel. Langkah ini untuk memastikan keselamatan pengendara yang melintas di Jalan Pahlawan Seribu.

BERITA TERKAIT