test

News

Senin, 3 Juli 2023 19:23 WIB

Diduga Ada Masalah Keluarga, Pria Tewas Bunuh Diri di Pabrik Kawasan Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pabrik tempatnya kerja Jalan Raya Siliwangi, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Senin (3/7/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan korban berinisial AF (31). Polisi menduga pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya setelah terlibat cekcok dengan istrinya.

"Ya bunuh diri, menggunakan tali rafia," ujar Kompol Sukadi saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Sukadi, sebelum ditemukan tewas korban AF sempat bermalam di lingkungan perusahaan setelah terlibat adu mulut dengan sang istri yang berawal ajakannya untuk mengontrak rumah tidak tolak.

"Dia (korban) ingin ajak istrinya ngontrak, tapi istrinya nggak mau, nggak mau diajak susah istilahnya. Kehidupan mertuanya agak lebih baik dibanding dia sebagai sopir. Terjadi cekcok akhirnya semalam tidur di PT itu," terangnya.

Korban, lanjut Sukadi, sempat bercerita masalah keluarga kepada teman-temannya. Disebutkan, pukul 06.00 WIB pagi korban masih dalam tertidur. Namun, satu jam setelahnya korban sudah dalam keadaan tewas gantung diri.

"Jam 6 pagi masih aman masih tidur-tiduran. Tapi jam 7 pagi sudah menggunakan rafia gantung di tangga perusahaan itu," imbuhnya.

Sukadi memastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Kami datang ke TKP dan datangkan tim identifikasi dari Polres dan sudah dicek semuanya ternyata memang tidak ada tanda-tanda kekerasan dari korban," ucapnya.

"(korban) dibawa ke RSUD, pihak keluarga juga sudah menulis surat pernyataan tidak mau diautopsi bahwa kematiannya itu sudah diikhlaskan," imbuhnya.

BERITA TERKAIT