test

News

Jumat, 30 Juni 2023 19:07 WIB

Polri Gelar Lomba dan Doa Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara Ke-77

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Polri menggelar kegiatan doa bersama lintas agama yang dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polri menggelar kegiatan doa bersama lintas agama yang dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/6/2023).

Sigit mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.

“Kami bersama-sama TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat, OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda), Ormas dan seluruh perwakilan lintas agama bersama sama melaksanakan doa bersama, doa lintas agama,” ujar Sigit kepada wartawan, Jumat (30/6/2023).

Selain itu, Sigit juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan itu diadakan berbagai perlombaan mulai dari lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), membaca Sloka, Dharma Panca, hingga lomba menyanyi solo dan beregu untuk vokal grup.

“Tentunya nilai-nilai agama menjadi salah satu yang harus dipedomani sebagai suatu pegangan supaya bisa terus melakukan hal-hal yang bersifat baik dan menghindari hal-hal yang bersifat pelanggaran,” ucapnya.

Sementara itu, Yudo menambahkan dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat mempererat sinergitas antara TNI-Polri, terutama untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Harapan kami dengan ulang tahun yang ke-77 ini sinergi TNI-Polri dapat terus berlanjut dan semakin kuat guna menghadapi pemilu 2024,” kata Yudo.

BERITA TERKAIT