test

Hukrim

Jumat, 23 Juni 2023 20:07 WIB

Sempat Dihakimi Massa, Polisi Amankan Satu Perampas Motor di Pondok Gede

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pencurian sepeda motor. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Aksi perampasan sepeda motor digagalkan warga Jalan Kodau, Pondok Melati, Pondok Gede, Kota Bekasi. Akibatnya satu dari dua pelaku babak belur dihakimi massa.

"Pelaku dua orang, tapi yang diamankan 1 (orang). Yang satunya melarikan diri," ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Slamet Haryadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/6/2023).

Menurut Slamet, awalnya pelaku diamankan lebih dahulu personel Polsek Jatiasih. Kemudian dilimpahkan karena terjadi di perbatasan wilayah hukum Polsek Pondok Gede.

"Penyerahan (Polsek) Jatiasih. Yang nangkep Jatiasih, cuma wilayahnya kita, sementara masih kita lakukan pemeriksaan dan masih kita dalami," tuturnya.

Berdasarkan keterangan pelaku yang diamankan, lanjut Slamet, mereka menjalankan aksinya dengan menyasar target anak-anak di bawah umur yang mengendarai sepeda motor.

"Modusnya itu sasarannya anak kecil, anak kecil itu diperdaya, nanti setelah di tengah jalan diturunkan, baru dibawa kabur motornya, Jadi bukan yang motor diambil lagi di parkir," tukasnya.

BERITA TERKAIT