test

News

Kamis, 15 Juni 2023 19:33 WIB

Tabrak Pemotor di Pintu Tol Cakung, Pengemudi Mobil Serahkan Diri ke Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Rekaman CCTV tabrak lari yang menewaskan pengendara sepeda motor di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Pelaku tabrak lari yang melindas pengendara sepeda motor hingga tewas di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, menyerahkan diri ke Unit Laka Lantas Satuan Wilayah (Satwilantas) Jakarta Timur.

Pria berinisial OS (26) ini menyerahkan diri ke pihak kepolisian pada Rabu (14/6/2023) malam. Saat dimintai keterangan polisi, pelaku mengaku tinggal satu komplek dengan korban MBP (34).

"Korban dan pelaku hanya berbeda blok, masih satu komplek perumahan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis saat dihubungi, Kamis (15/6/2023).

Darwis menjelaskan, insiden tabrak lari ini berawal saat korban dan pelaku cekcok karena bersenggolan di jalanan. Keduanya sempat berhenti di depan Polsek Cakung.

"Sampai berhenti di depan Polsek Cakung dan korban menendang kaca spion mobil pelaku hingga patah,"

Tidak terima dengan sikap tersebut, lanjut Darwis, pengemudi mobil pun langsung mengikuti kendaraan Moses dari arah belakang dan disenggol secara sengaja hingga tejatuh dan terlindas.

"Dikejar sama pelaku, sampai depan pintu Tol Cakung-Kelapa Gading, baru itu korban tertabrak dari belakang hingga jatuh, dan terlindas," tuturnya.

Saat ini, Darwis menambahkan Satwilantas Jakarta Timur masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

BERITA TERKAIT