test

Hukrim

Kamis, 15 Juni 2023 14:23 WIB

Sekuriti di Sidang Mario Dandy: Hidung, Mulut David Ozora Keluar Darah

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Sekuriti sekitar lokasi hadir jadi saksi di sidang Mario Dandy. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Jaksa Penuntut Umum (JPU) hadirkan saksi bernama Abdul Rasyid, yang merupakan sekuriti di Perumahan Green Permata, Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, lokasi tempat Cristalino David Ozora dianiaya.

Abdul Rasyid dihadirkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian terkait dengan penganiayaan berat terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pangondian hari ini Kamis (15/6/2023).

Saksi mengatakan mulanya dirinya mendapatkan informasi adanya keributan dari Rudi Setiawan, ayah dari R yang merupakan teman dari David, melalui telepon sekitar pukul 19.31 WIB.

“Saya langsung ke TKP lokasi Pak Rudi lagi. Saya kantongin hp saya, saya ngebut ke lokasi,” kata Abdul Rasyid di PN Jaksel, Kamis (15/6/2023).

Setibanya di lokasi, Abdul Rasyid menyampaikan dirinya melihat ada 3 orang yang sedang berdiri yakni Mario, Shane, dan Anak AG. Sedangkan David dalam posisi tengkurap di aspal.

“Saya langsung mendekati yang tengkurap yang korban, Karena dipikir saya muka di aspal takut gak bisa nafas, gitu saya langsung balik. Saya angkat kepalanya,” katanya.

“Tapi nggak saya langsung balik, karena saya tahu ada darah di hidungnya saya tetesin darahnya biar turun maksudnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Abdul Rasyid menambahkan dirinya mengetahui bahwa korban masih hidup dari adanya gelembung darah di hidung David.

“Saya lihat posisi hidung dan mulut penuh darah. Bahkan di lubang hidung sempet ada gelembung, karena nafas. Saya taunya masih ada nafas karena darahnya gelembung,” ucapnya.

BERITA TERKAIT