test

Hukrim

Selasa, 13 Juni 2023 21:01 WIB

Saksi Ungkap Anaknya Minta Panggil Sekuriti Saat Mario Datangi Rumahnya

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Rudi Setiawan yang merupakan ayah dari R, teman David Ozora hadir sebagai saksi sidang terdakwa Mario Dandy Satriyo. (Foto: PMJ News/Dok TV Pool)

PMJ NEWS - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan Rudi Setiawan yang merupakan ayah dari R (15), teman Cristalino David Ozora sebagai saksi sidang terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan.

Rudi Setiawan hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan terkait kasus penganiayaan yang dilakukan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas.

"Si David itu datang ketika saudara pulang dari kerja?," tanya Hakim Anggota Muhammad Ramdes di PN Jaksel, Selasa (13/6/2023).

"Iya sore mau magrib, tapi masih terang. Itu dia salim seperti biasa kemudian beberapa menit saya di bawah beres-beres saya naik ke atas saya liat kegiatannya mereka berdua sempet saya ledekin mereka ketawa-ketawa," jawab Rudi.

TTak lama setelah itu, lanjut Rudi, anaknya R menghampirinya untuk meminta tolong memanggil sekuriti karena Mario bersama AG dan Shane datang ke rumahnya.

"Nah, masalah waktu saya benar-benar ga bisa inget ya jadi saya duduk di meja makan. Gak lama R datang nyamperin saya bilang ‘pih bisa panggilin sekuriti ga?’ Sambil senyum saya tanya ‘kenapa?’ gitu. "Ini ada mantannya David nih dateng sama tantenya rese, ribet, kita lagi asik-adik’, saya tanya ‘maksudnya mau ngapain’, ‘panggil satpam aja usir’ jawab R, ‘saya bilang kok main usir aja sabar’,” tutur Rudi.

“Nah terus David ada jawaban kalo ga salah ‘gausah om, gausah ngerepotin om’," tambahnya.

Lebih lanjut, Rudi kemudian meminta tolong kepada istrinya untuk mencarikan nomer ponsel sekuriti komplek.

"Setelah itu saya bilang ke istri saya ‘tolong mih cariin nomor telepon sekuriti di grup ibu-ibu komplek’ saya santai aja menanggapinya ada mantan (AG),” kata Rudi.

“Saya naik ke atas saya bilang saya mau ganti pakaian, rumah saya 3 lantai, saya ke lantai 3 hp saya lowbat saya mau ngecas chargeran ada di atas saya bilang ‘yaudah nanti tunggu sekuriti dateng nanti papih turun ke bawah kita ketemu’,” jelasnya.

BERITA TERKAIT