test

Hukrim

Selasa, 13 Juni 2023 11:42 WIB

Jadi Saksi di Sidang, Ayah David Ozora Dapat Informasi Putranya Dipukuli

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Jonathan Latumahina ayah David Ozora hadir sebagai saksi kasus penganiayaan. (Foto; PMJ/Fajar/TV Pool).

PMJ NEWS - Ayah dari korban penganiayaan Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina, hadir sebagai saksi dalam persidangan Terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan hari ini Selasa (13/6/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jonathan mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui anaknya dibawa ke Rumah Sakit dari guru atau wali kelasnya yang diinformasikan melalui WhatsApp.

“Isinya adalah memberi tahu bahwa David saat ini sedang berjalan ke RS karena dipukuli,” kata Jonathan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

Selanjutnya, Jonathan mengatakan bahwa dirinya diberikan nomor oleh wali kelas David perihal nomor seseorang bernama Rudi yang membawa David ke Rumah Sakit Medika di Permata Hijau.

Jonathan menceritakan saat itu menghubungi Rudi dan tidak diangkat. Namun ketika memperkenalkan diri, keduanya lanjut berkomunikasi melalui telepon. Selanjutnya ia segera menuju ke Rumah Sakit tempat David dirawat.

“Ini saya bawa David ke Permata Hijau di UGD, karena tidak sadar’. Hanya info seperti itu. Kemudian saya langsung ke sana,” ucap Jonathan.

BERITA TERKAIT