test

Olahraga

Kamis, 23 Juli 2020 07:05 WIB

Inter Milan Telah Menyerah untuk Dapatkan Scudetto Serie A, Kenapa?

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (Foto: PMJ/ Istimewa)

PMJ - Pelatih Inter Milan Antonio Conte tampaknya telah menyerah untuk meraih Scudetto Serie A Italia musim ini. Conte mengungkapkan, bila ingin dapat Scudetto, Inter harus bisa menampilkan permainan yang diterapkan oleh Juventus.

Untuk diketahui, pasukan Juventus kian hari tampil semakin meyakinkan, dimana penampilan Cristiano Ronaldo dan koleganya di atas lapangan juga seolah menegaskan bahwa musim ini milik mereka.

Dominasi Bianconeri bahkan diakui oleh pelatih rival mereka, Antonio Conte. Pelatih berusia 50 tahun itu telah mengakui sulit untuk meruntuhkan dominasi Si Nyonya Tua di Serie A.

“Serie A jelas sangat kompetitif bila Anda melihat statistik tim lainnya. Semua telah berkembang, semua memiliki kualitas. Tentu dengan sulitnya liga saat ini memacu kami agar terus berkembang dengan tetap menetapkan dapat berkompetisi di Liga Champions dan musim depan kami akan memenangkan Scudetto,” paparnya.

“Juventus merupakan tim yang tepat untuk kami jadikan contoh. Mereka telah mendominasi Italia hampir satu abad ini, jelas merekalah yang terbaik di sini (Italia) saat ini. Untuk menjadi yang terbaik pastinya harus memiliki contoh yang baik, dan Juventus sudah tidak perlu diragukan lagi,” tuturnya.

“Liga Champions saat ini adalah hal terpenting bagi tim sekelas Inter. Sejak awal musim kami telah berada dalam empat teratas dan saya pikir kami telah mencapai batas target yang ditentukan oleh tim. Jadi tidak masalah bila kami berada di empat besar,” jelas Conte menambahkan.

Conte sendiri tampak berhasil memberikan angin baru pada tim yang bermarkas di San Siro ini. Tak hanya itu, bahkan musim perdana Conte ini dinilai membuat permainan Inter jadi lebih baik dan layak disaksikan dibandingkan musim sebelumnya. (GOAL/ FER).

BERITA TERKAIT