test

News

Minggu, 14 Mei 2023 18:32 WIB

Viral Pemotor Kecelakaan dan Kejang di Jaksel, Polisi: Diduga Epilepsi

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan terjatuh kendaraannya saat melintas di jalan underpass, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Instagram @jakartaselatan24jam)

PMJ NEWS - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan dan kejang-kejang saat melintas di Jalan Underpass Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (13/5/2023) malam ini viral di media sosial.

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa pengendara motor itu. Namun, korban telah sadar dan kembali pulang.

"Sudah sadar dan pulang malam itu juga," ujar Widya Agustiono saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (14/5/2023).

Widya menjelaskan, pihak kepolisian langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan. Namun, saat tiba di lokasi, korban sudah tidak ada.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di TKP tersebut, lanjut Widya, penyebab kecelakaan pengendara motor itu diduga karena korban mengalami epilepsi atau penyakit gangguan sel saraf otak.

"Dugaan ayan (Epilepsi). berdasarkan info dari warga sudah sadar dan pulang tidak ke rumah sakit. Kami kesana sudah tidak ada," tukasnya.

BERITA TERKAIT