test

News

Selasa, 9 Mei 2023 12:33 WIB

Ban Pecah, Minibus Avanza Terguling di Tururan Flyover Pancoran Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Seunit mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di turunan flyover Pancoran arah Cawang, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro Jaya)

PMJ NEWS - Seunit mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di turunan flyover Pancoran arah Cawang, Jakarta Selatan. Insiden ini terjadi pada Selasa (9/5/2023) pagi.

Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan kecelakaan mobil jenis Avanza yang dikendarai oleh Sahroni ini disebabkan oleh pecah ban hingga akhirnya terguling.

"Avanza dari arah barat melintas layang E4 di jalur 1 terjadi pecah ban kanan belakang, kemudian KR terguling bodi kiri di bawah," ujar Sutikno saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut Sutikno menjelaskan, pengemudi Avanza tidak bisa mengendalikan kendaraannya usai ban belakang pecah. Saat ini mobil itu sudah dievakuasi dengan dibantu para pengendara lain yang melintas.

"Pengemudi KR Avanza tidak bisa mengendalikan KR setelah pecah ban kanan belakang. Pengemudi (lain) yang melintas membantu evakuasi KR Avanza," tuturnya.

Sutikno menyebut dalam insiden kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa. "Korban jiwa nihil," ucapnya.

BERITA TERKAIT