News

Kamis, 5 November 2020 18:21 WIB

Kecelakaan Beruntun di Tol Dalam Kota, Enam Mobil Ringsek

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Dalam Kota Layang Kuningan arah Semanggi, enam mobil ringsek. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro Jaya).

PMJ - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Dalam Kota Layang Kuningan arah Semanggi. Insiden tersebut melibatkan enam mobil. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan ini.

Seperti dilansir dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Kamis (5/11/2020), tabrakan beruntun ini terjadi sekitar pukul 12.07 WIB. Kecelakaan tersebut sudah ditangani petugas kepolisian.

"Pukul 12.07 WIB, kecelakaan beruntun di ruas Tol Dalam Kota layang Kuningan arah Semanggi dan sudah dalam penanganan #Polri," tulis akun Twitter @TMC Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengatakan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu di antaranya dua mobil Daihatsu, satu Toyota Avanza, satu Honda City, satu Toyota Etios, dan satu Honda HRV.

"Keseluruhan kendaraan datang dari arah Cawang menuju Semanggi, setiba di Layang Kuningan, kendaraan Daihatsu kurang jaga jarak sehingga terjadilah kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 mobil," tutur Akmal melalui keterangannya.

Ia menambahkan, semua mobil mengalami kerusakan akibat kecelakaan beruntun tersebut. "Semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan depan dan belakang, (Korban jiwa) nihil," tukas Akmal.(Hdi)

BERITA TERKAIT