test

News

Sabtu, 6 Mei 2023 21:09 WIB

Viral Aksi Balap Mobil Liar di Senayan, Polda Metro Siap Tindak Lanjuti

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Viral video di media sosial adanya kegiatan aksi balap liar yang terjadi di di depan Gedung Kemenpora, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat.

Video itu juga diunggah salah satunya di akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dengan keterangan meminta pengawasan di areal tersebut kepada Polda Metro Jaya.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman akan menindaklanjuti terkait hal tersebut.

“Tentunya ini informasi yang bagus dan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang peduli terhadap masalah keamanan dan ketertiban,” ujar Latif kepada wartawan, Sabtu (6/5/2023).

“Tentunya hal ini perlu diinformasikan kepada kami dan kami tentunya akan menindaklanjuti untuk menjaga keamanan dan ketertiban tersebut,” imbuhnya.

Latif memastikan akan menindaklanjutinya aksi balap mobil liar tersebut. Latif menyebutkan mereka yang terlibat aksj balap liar kucing-kucingan dengan anggotanya sehingga menimbulkan meresahkan.

“Tentunya masukan yang bagus dan kita tindak lanjuti, karea kalau petugas kami ini kucing-kucingan,” sebutnya.

“Karena kalau sudah menggunakan jalan raya gitu kan meresahkan juga,” tandasnya.

 

BERITA TERKAIT