test

News

Senin, 1 Mei 2023 16:33 WIB

Polisi: Dari Rekaman CCTV AKBP Buddy Berjalan Sendiri Sebelum Tertabrak KA

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Harapantija Simarmata saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Towoliu sempat terlihat berjalan sendiri ke arah rel sebelum tertabrak kereta api di kawasan Jatinegara.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Harapantija Simarmata mengatakan berdasarkan rekaman CCTV memperlihatkan AKBP Buddy awalnya berjalan seorang diri dari Mapolres Jaktim pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 09.12 WIB.

"Pukul 09.11 WIB korban seorang diri turun melalui lift lantai empat menuju gerbang masuk atau keluar polres dengan berjalan kaki seorang diri menyeberang jalan raya depan Polres Metro Jaktim pada pukul 09.12 WIB," ungkap Leonardus, Senin (1/5/2023).

Menurut Leonardus, korban lalu sampai di Stasiun Jatinegara pada pukul 09.21 WIB dan terlihat hanya seorang diri. Korban juga seorang diri saat berjalan ke area rel jalur tiga, lalu tertabrak kereta yang melintas.

"Saksi lihat korban berjalan ke rel jalur tiga atau ke TKP yang akan dilewati oleh kereta api. Selanjutnya korban tertabrak dan meninggal dunia sekitar 09.31 WIB," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Humas Daop 1 Jakarta, Eva Chairunissa mengatakan saat kejadian korban datang seorang diri dan langsung berjalan ke tengah rel. Tubuhnya hancur usai tersemper kereta yang tengah melaju kencang.

"Korban itu tiba-tiba ke tengah rel gitu. Udah gitu aja. Sendiri gak ada siapa-siapa," ujar Eva Chairunisa saat dikonfirmasi wartawan, Senin (1/5/2023).

BERITA TERKAIT