test

Hukrim

Senin, 24 April 2023 13:07 WIB

Viral Video Ricuh Bernarasi Oknum Bersajam Datangi Kedai Makan di Tebet

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Video yang viral rusak kedai mie di Tebet. (Tangkapan Layar Instagram jktinfo24jam).

PMJ NEWS -  Beredar sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan perkelahian ataupun dugaan tindak penganiayaan sejumlah orang hingga merusak Kedai Mie Aceh Kring Kring di Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan video, disebutkan bahwa peristiwa yang terjadi pada hari Sabtu (22/4/2023) dini hari adanya segerombolan orang yang datang naik sepeda motor dan membawa senjata tajam lalu mengacaukan tempat tersebut, hingga dikabarkan melukai orang di lokasi.

“Datang segerombolan orang dengan mengobrak-abrik gerai Mie Aceh Kring Kring,” tulis keterangan di unggahan video akun Instagram jktinfo24 jam.

Terkait dengan peristiwa tersebut, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania mengatakan pihak kepolisian langsung menindaklanjutinya.

“Langsung ditindaklanjuti kanit reskrim dan tim dibawa ke komando untuk buat laporan,” ujar Chitya dalam keterangannya dikutip Senin (24/4/2023).

Selanjutnya, pihak kepolisian melakukan proses penyelidikan terkait dengan motif terjadinya peristiwa dalam unggahan video di akun tersebut.

“Masih dalam proses penyelidikan,” ucap Chitya.

BERITA TERKAIT