test

Hukrim

Selasa, 29 September 2020 17:20 WIB

Heboh di Medsos, Diduga Pelaku Pelecehan dan Copet di KRL Berhasil Ditangkap

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pencopet diamankan petugas kereta Stasiun Manggarai. (Foto: PMJ News/Instagram @jakarta.terkini).

PMJ - Polsek Tebet mengamankan seorang pelaku pencopetan dalam gerbong kereta api listrik (KRL). Pria bernama Kardo (23) ditangkap petugas khusus kereta pada pada Senin (28/9/2020) sore.

Insiden penangkapan pencopet ini pun sempat viral di media sosial. Dalam postingan video yang dibagikan akun Instagram @jakarta.terkini, saat itu Kardo ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual.

Kapolsek Tebet, Kompol Budi Cahyono pun membenarkan jika pria berusia 23 tahun itu mencuri ponsel seorang penumpang di Stasiun Sudirman. Kemudian pelaku diserahkan ke petugas Stasiun Manggarai.

"Perkara yang viral tersebut adalah ditangkapnya pelaku pencurian handphone (copet) yang terjadi di Stasiun Sudirman, tetapi pelaku ditangkap di Stasiun Manggarai," ungkap Kompol Budi Cahyono, Selasa (29/9/2020).

Budi menjelaskan pelaku sempat diamankan oleh Polsuska Stasiun Manggarai, termasuk korban pencurian. Namun, pelaku tidak diserahkan ke polisi, karena korban meminta masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

"Korban tidak mau membuat laporan dan menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT