test

News

Selasa, 18 April 2023 10:24 WIB

Polisi Temukan Dua Mobil Milik Korban Perampokan Pemilik Hotel di Jakbar

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Mobil hasil perampokan. (Foto; PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Penyidik Polda Metro Jaya menemukan dua unit mobil milik seorang wanita bernama Naima S Bachmid (61) yang ditemukan meninggal dunia.

Korban ditemukan tewas di kediamannya yang dijadikan tempat penginapan di kawasan Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga mengatakan, satu mobil milik korban ditemukan pada hari Jumat (14/4/2023).

“Pada saat anggota opsnal melakukan penyelidikan, tempat pelarian tersangka di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten ditemukan satu unit mobil BMW milik korban,” ujar Panjiyoga dalam keterangannya kepada wartawan dikutip Selasa (18/4/2023).

Selanjutnya, mobil Toyota Fortuner milik korban ditemukan pada hari Sabtu (15/4/2023) di Penitipan Mobil Aqilla Jaya, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten yang sengaja disembunyikan di sana oleh pelaku pembunuh korban.

“Berdasarkan dari informasi masyarakat bahwa diduga mobil fortuner milik korban berada di wilayah Aqilla Jaya, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten,” katanya.

“Kemudian tim opsnal melakukan penyelidikan dan ditemukan di penitipan mobil bahwa mobil milik korban dititipkan selama 1 bulan sebesar Rp300.000,” jelasnya.

Korban sebelumnya ditemukan tewas yang dibunuh oleh perampok pada hari Kamis (13/4/2023) di kediamannya yang dijadikan hotel bernama Assirot Resident di kawasan Jalan Assirot.

“Ditemukan sudah tewas. Awalnya itu ada kerabat korban mencoba menghubungi, tapi tidak bisa. Terus dicek, pas ditemukan korban tergeletak di lantai,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi dalam keterangannya, Kamis (13/4/2023).

BERITA TERKAIT