Hukrim

Minggu, 12 Januari 2020 15:59 WIB

Polisi Tengah Usut Kecelakaan Beruntun yang Terjadi di Kawasan Antasari Jaksel

Editor: Ferro Maulana

Kecelakaan lalin beruntun yang libatkan 5 mobil dan 1 motor di kawasan Antasari Jaksel. (Foto: PMJ News/ FJR).

PMJ - Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan mobil dan satu sepeda motor terjadi di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (12/01/2020) pagi tadi.

"Jadi kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Antasari tepatnya depan rumah nomer 89 lampu merah Pati 9 sekitar pukul 08.15 WIB. Kecelakaan itu juga melibatkan 5 mobil dan 1 sepeda motor," demikian kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, saat dikonfirmasi, Minggu (12/01/2020).

Kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Altis bernomor polisi B 1950 TBA melaju dari arah utara ke selatan. Mobil itu pun menabrak kendaraan lainnya yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan lalin beruntun yang libatkan 5 mobil dan 1 motor di kawasan Antasari Jaksel. (Foto: PMJ News/ FJR).

"Toyota Altis menabrak Toyota Avanza kemudian Avanza menabrak sepeda motor Yamaha yang mana mengakibatkan kendaraan Toyota Avanza naik ke pembatas tengah jalan," ungkap Fahri.

Tak hanya itu, Fahri mengatakan mobil Toyota Altis terus menekan gas mobilnya hingga mendorong mobil Avanza sampai mobil itu menabrak kendaraan lainnya.

"Bersamaan itu Toyota Avanza dan Toyota Altis terus mendorong kendaraan sepeda motor dan menabrak Kendaraan Suzuki Ertiga dan menabrak lagi kendaraan di depannya yaitu Pajero," sambungnya.

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas itu. Fahri juga menyebut kasus kecelakaan lalin itu tengah ditangani oleh Satlantas Polres Jakarta Selatan. "Kasus ditangani Jaksel," pungkas Fahri. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT