test

Hukrim

Minggu, 12 Januari 2020 18:25 WIB

Tiga Korban Alami Luka Berat Dalam Kecelakaan Beruntun di Kawasan Antasari

Editor: Ferro Maulana

Polisi masih selidiki kecelakaan lalin. (Foto : PMJ/Ilustrasi Fifi).

PMJ - Insiden kecelakaan lalu lintas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan melibatkan lima kendaraan mobil dan satu kendaraan sepeda motor. Dalam kecelakaan beruntun tersebut tiga orang mengalami luka berat.

"Atas kecelakaan itu tiga orang mengalami luka-luka," demikian kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu (12/01/2020).

Korban-korban yang mengalami luka yaitu pengendara motor dan 2 sopir mobil. "HD (39) pengendara sepeda motor mengalami luka pada tangan dan dada sesak. Korban pengemudi Toyota Avanza, kecelakaan pada kaki kanan tidak bisa ditekuk dan pengemudi Toyota Altis mengalami memar pada dahi," urainya melanjutkan.

Para korban itu kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit yang berbeda. Untuk pengemudi sepeda motor disebutnya dirawat di RS Fatmawati. Sedangkan untuk pengemudi Toyota Avanza dirawat di RS Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dirinya kembali mengatakan untuk pengemudi Toyota Altis sampai saat ini masih dirawat di RS Pondok Setiono. "Diduga pelaku yakni pengemudi kendaraan sedan Toyota Corrola Altis yang berinisial RWHS, laki-laki dan seorang pelajar," jelas Fahri menutup pembicaraan. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT