Hukrim

Minggu, 28 Juni 2020 16:00 WIB

Ngeri, Pria Misterius Serang Mapolres, Menabrakkan Mobil ke Pintu Gerbang

Editor: Ferro Maulana

Pintu gerbang Mapolres yang hancur ditabrak pelaku. (Foto: PMJ News).

PMJ - Seorang pria misterius melakukan penyerangan di Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Dalam aksinya tersebut, pelaku melakukannya dengan membawa senapan angin.

Insiden penyerangan itu terjadi pada Minggu (28/06/2020) dini hari sekira pukul 02.30 WIB. Kejadian bermula saat pelaku yang diketahui bernama Indra Oktomi (35) yang mengendarai mobil jenis Mobilio menabrakan mobilnya ke pintu gerbang Mapolres OKI.

“Pelaku tiba-tiba menabrakkan mobilnya ke pintu gerban Mapolres OKI sebelah Barat langsung menuju parkiran belakang Mapolres OKI. Selanjutnya pelaku mencari Polisi sambil berteriak 'Mano Polisi Mano Polisi',” tutur Kabid Humas Sumatera Selatan, Kombes Pol Supriadi saat dikonfirmasi, Minggu (28/06/2020).

Polisi yang terluka dan tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. (Foto: PMJ News/ IST).

“Kemudian pelaku melakukan penyerangan kepada anggota Polisi yang sedang melaksanakan piket jaga Mako. Lalu satu anggota yakni Aipda M Nur mengalami luka tusukan di tangan,” sambungnya.

Kombes Supriadi juga menyebut saat itu pelaku sudah diberikan peringatan untuk tidak melakukan penyerangan. Akan tetapi, pelaku masih terus melakukan pengerusakan dan mengacungkan senapan angin pelaku ke arah anggota kepolisian.

Mobil yang digunakan pelaku diamankan polisi. (Foto: PMJ News/ IST)

“Saat itu kita terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku dan berhasil dilumpuhkan,” pungkasnya.

Setelah itu, pelaku segera dilarikan ke RSUD Kayu Agung untuk dilakukan pengobatan. Namun, saat di RS, pelaku dinyatakan meninggal dunia. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT