Hukrim

Jumat, 29 November 2019 15:05 WIB

Kucing Melintas, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Kota Serang

Editor: Ferro Maulana

Polisi masih selidiki kecelakaan lalin. (Foto : PMJ/Ilustrasi Fifi).

PMJ – Telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil di Jalan Raya Syeh Nawawi, tepatnya di Kampung Boru, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, pada Jumat (29/11/2019).

Mobil yang mengalami kecelakaan beruntun itu yaitu kendaraan dinas dengan nopol A 863. Diduga kecelakaan beruntun terjadi pada jam masuk kantor di mana mobil merek Agya dengan nomor polisi A 1315 DM melakukan pengereman mendadak, karena ada kucing lewat di depannya.

Selanjutnya, secara beruntun, mobil Innova berplat merah A 863 menabrak Agya, disusul Honda Freed hitam bernopol B 194 NTQ menabrak Innova yang merupakan kendaraan dinas milik Pemprov Banten.

"Ketika kendaraan Toyota Agya berjalan dari arah Parung menuju arah Palima. Tiba di TKP diduga menghindari adanya hewan (kucing) yang berada di depannya, lalu melakukan pengereman mendadak dan pada saat melakukan pengereman mendadak, secara bersamaan dari arah belakang berjalan dua kendaraan," demikian tutur Kasat Lantas Serang Kota, AKP Tesyar Rofahandi, Jumat (29/11/2019).

Kecelakaan beruntun tersebut menyebabkan tiga orang di dalam mobil mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sari Asih, untuk dilakukan pengobatan.

"Penumpang Innova serta pengemudi Honda Freed mengalami luka-luka kemudian di evakuasi ke RS Sari Asih untuk mendapatkan perawatan. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota," jelasnya.

Ini data kendaraan dan identitas penumpang yang terlibat tabrakan beruntun: Toyota Agya, nopol A 1315 DM, dikendarai oleh Nani Sri Sumarni; Supir Kijang Innova Nopol A 864 atas nama Alan Budianto. Penumpangnya bernama Tazul Aripin, PNS di Pemprov Banten; Hinda Freed, nopol B 194 NTQ, dikendarai oleh Dedi Nurholis. (FER).

BERITA TERKAIT