test

News

Minggu, 16 April 2023 13:39 WIB

Soal Orangtua Diintimidasi, Polda Lampung Minta Tiktokers Bima Segera Lapor

Editor: Hadi Ismanto

TikToker Bima yang viral lantaran kritiknya kepada Pemerintah Daerah Lampung. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Polda Lampung memberikan klarifikasi terkait kunjungan anggota Polri ke rumah TikToker Bima yang viral lantaran kritiknya kepada Pemerintah Daerah Lampung.

Kedatangan anggota bhabinkamtibmas menemui rumah orang tua Bima hanya tugas untuk sambang," ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dalam keterangannya, Minggu (16/4/2023).

Menurut Pandra, Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Rizal Muhtar didampingi Camat Raman Utara dan Kades Ratna Daya datang justru untuk mengantisipasi dari upaya intimidasi orang tua Bima.

"Kapolres Lamtim memerintahkan personilnya untuk melakukan patroli guna menciptakan rasa aman dan nyaman untuk keluarga Tiktokers Bima, sebagai antisipasi dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tuturnya.

Pandra juga meminta Tiktokers Bima yang menjadi perhatian publik tersebut untuk melapor ke polisi apabila ada pihak-pihak yang melakukan intimidasi terhadap keluarganya/

"Kami Polda Lampung mengajak dan menghimbau untuk segera laporkan jika ada pihak yang mengintimidasi keluarga Tiktokers Bima. Sebagaimana tugas Polri memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tukasnya.

BERITA TERKAIT